Essay tentang masa depan dan masalalu

 Namaa saya nazwa fitri rahmadani,hobby saya badminton an, saya sangat sukaa sekali dengan pentol (tapi tertentu aja) sangat sukaa membacaa.

Smk saya dulu jurusan nya sama(keperawatan) sangat suka sekali pas waktu magang karna saya sangat suka bertemu orang baru dan sangat excited sekali jika harus ngmg dengan pasien.ada pasien yang sukaa sekali ngobrol,ada juga yang tidak. 

Saya ditempat magang banyak sekali belajar hal baru seperti skintest pada pasien,ganti cairan infus,ttv pasien,mengetahui nama obat yang belum dipelajari sebelumnya,melihat cara kerja alat ekg jantung,mendampingi kakak perawat memasang kateter pada pasien, aff infus dan lain lain

Tujuan saya adalah ingin jadi perawat hebat yang bisa membantu semua orang yang sedang butuh bantuan

caraa saya mencapai tujuan tersebut adalah yang sudah pasti mempelajari lebih dalam ilmu komunikasi agar bisa lebih gampang berkomunikasi dengan pasien,mempelajari ilmu keperawatan yang lebih dalam,seperti kdtk,ippd,kdm dan lain sebagainya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume unusa tegaskan sebagai kampus Unggul di ASEAN melalui pengabdian masyarakat internasional

Resume Materi PKKMB Day 1

Resume Materi Pkkmb Day 2